Sabtu, 28 Januari 2012

try out

okey
udah lama aku gak ngepost nih yaa. tau lah kan aku itu orang nya super duper sibuk. apalagi kalo udah kelas 9 dan udah pemantapan apalagi TRY OUT.
nah postingan aku kali ini tentang try out yang baru kelar tadi siang.
kemarin (27/01/12), itu Try out IPA sama B.Indonesia. B.Indonesia lumayan lah yaa gampang gampang gimana gituu. IPA ini yang rada rada susah, nyesek apalagi. -_-
nah hari ini (28/01/12), B.Inggris sama Matematika. masalah yang dihadepin setiap murid gak lain dan gak bukan ya yang dua ini. Matematika apalagi, menurut aku sih ya banyak yang gak ada jawabanya. yahh tapi sayang di sayang soal A yang lagi aku hadapin gak ada yang BONUS. parah banget kan, ni yaa padahal soal B itu ada bonus ya. bukan envy bukan apa, kan kesannya gak adil gimana gitu.


next, sesudah menghadapi Try Out atau yang biasa disingkat dengan TO. ketakutan pun mulai melanda akan hasilnya. yayaya sudahlah pikirkan masa depan dan senyum selaluuu ('...')


____________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar