Kamis, 02 Juni 2011

teman yang setia

                   susah bangggettt ya cari tmen sjati,, apalagi yang namanya nyari temen dlam kesusahan.. hdehhh.. maunya yang sneng sneng aja deh. nyari temen maunya yang pinter pinter aja, tiba sama yang kurang pinterrr aja, gk mau tmnan. apaalahh , anak muda jaman sekarang ckckc.
apalagi banyak yang lebai lebay gitu lah ishhhh... benci kali aku liat nya . taapi knapa orang itu slalu di depan aku (gak slalu jugak sihh) bikin makin badmood aja.. huft
                   apalagi aku benci tuhhh sama orang yang nyontek, masih mending mintak kasi tau cranya ini, langsung nyontek gitu aja wakk.. untungnya karna orang yg mintak contekan sama aku gak aku kasi contekkan jadinya dia gak mintak mintak contekan lagi. sebenarnya aku kayak gitu untuk kebaikan mereka jugak sihhh.. mreka aja yang gk bisa ngerti, aku kan kyk gitu biar mreka terbiasa ngerjain soal-soal ujian sendiri, ulangan jgak, apalgi klok udah kyk gitu .. biasanya waktu latihan mereka jgak jadi kebiasaan  ngerjain sendiri.. kan bagus jadi gak banyak korban yang mreka contek-in.. ya gak ??
lagi pula klok mrka dpt nlai 100 dari hasil nyontek grunya gk bkalan ngjlasin lagi,, otomatis kan mereka gak akan dan gk bkalan ngerti wlaupun mreka dpt nlai 100,, ya gak ?? 
                  oww.. ya artikel ini jadi nge-bahas nyontek ya ?? ntar lah ak sambungin tentang " teman yang setia " di bag. 2 nya ya ..
jgn lupa di comment..
mkaasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar